BREAKING
1 ST SINGLE HITS LULU SIDEWITANDUK “BARU 1 HARI”

WARNA BARU MUSIKINDO menghadirkan sajian music terbaru untuk akan memanjakan telinga penikmat dan pendengar music tanah air dengansingle perdana‘BARU 1 HARI”.

Lulu Sidewitanduk Bukan Sekedar Pendatang Baru

Memulaikarirbernyanyisejakusia 12 tahun, Lulu“Si DEWITANDUK” ikutmeramaikan bursa music dangdut Indonesia. Tanduk menjadi cirri khas dari Lulu, yang merupakan symbol KEGIGIHAN & KEKUATAN yang dimiliki oleh karakter LULU dalam mengarungi industry Musik dangdut Indonesia
Di dalamnegeri, ia siapkan dua single.
Getarkannegeri orang dulubarunegerisendiri.Inilah yang dilakukan Lulu Sidewitanduk, penyanyi yang sukses 'mengoyak' Moscow, Rusialewattembangdangdut.
Kini, Lulu membidik pangsa negeri sendiri untuk mendekatkan dirinya dengan penggemar dangdut di Tanah Air.
Perihal animo penikmat musik di Rusia, Lulu mengaku kaget karena lagu dangdutnya di terima di Negeri Beruang Merah tersebut.
Maka iapun makin berbulat tekad untuk berdangdut sampai mati.
Dibawah label WarnaBaruMusikindo, Lulu“Si DEWITANDUK” akan menyanyikan 2 (dua) single Hits terbaru yang berjudul Baru 1 (satu) Hari”&“PHP (PemberiHarapanPalsu).
Lagu “Baru 1 (satu) hari bercerita tentang pengalaman banyak insan yang ingin instan dan serba cepat dalam meyatakan rasa cinta dan berharap bias langsung berujung kepelaminan, padahal baru berkenalan hanya 1 hari.
Lagu “PHP (PemberiHarapanPalsu)” menggambarkan kejadian yang umum terjadi ditengah masyarakat, terutama bagi kaum adam yang hobby memberikan janji setinggi langit kepada kaum hawa, namun kenyataannya berbeda sama sekali.
Kedua lagu ini dikemas sangat apik, dengan lirik yang ringan dan mudah di cerna, ditambah sedikit sentuhan irama pop rock, sehingga menjadikan kedua lagu ini memiliki warna dan cirri tersendiri dan sangat layak untuk anda dengarkan sebagai pecinta music dangdut Indonesia.

Nah, tunggu apalagi…Selamat menikmati sajian hits terbaru dari Lulu Sidewitanduk
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh