BREAKING

Penembakan Mobil Panglima Sagoe Tak Pengaruhi Aktivitas Warga

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe
citisfm-Penembakan Mobil Panglima Sagoe Tak Pengaruhi Aktivitas WargaSERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Penembakan dan pembakaran mobil milik Panglima sagoe KPA Tgk Dibuloh tak pengaruhi aktivitas warga Simpang Keuramat, Aceh Utara. Aktivitas di daerah itu berjalan seperti biasa.
Pantauan Serambinews.com , sampai pukul 17.30 WIB, aktivitas masyarakat di pusat kecamatan tersebut tetap berjalan seperti biasa. Toko-toko yang menjual berbagai barang tetap buka. 
Begitu juga warung-warung kopi tetap terisi pengujung. Di jalan-jalan juga melintas berbagai jenis kendaraan yang datang dari berbagai arah seperti biasa.
Sejumlah warga yang ditanyai Serambinews.com , mengaku tidak tahu ada insinden pembakaran dan penembakan truk di lokasi perkebunan yang berjarak puluhan kilometer dari pusat kecamatan tersebut. 
Sebelumnya, truk Cold Diesel BL 8554 HB milik pengusaha kebun sawit Saiful Bahri alias Pon Yahya ditembak dan dibakar sekelompok pria bersenjata di kawasan perkebunan kebun sawit SP IV Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, Minggu (26/7/2015) sekitar pukul 13.30 WIB.
Tak ada korban jiwa, sopir dan tiga buruh angkut sawit selamat setelah berhasil melarikan diri.
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh