BREAKING

Anggota DPRA Minta Bupati Aceh Utara Bantu Keluarga Junaidi “Beurijuek”

LINTAS NASIONAL - ACEH UTARA, Anggota DPR Aceh asal Aceh Utara, Azhari alias Cage, meminta Pemerintah Aceh Utara untuk membantu keluarga Junaidi “Beurijuek” yang tewas ditembak aparat keamanan di SPBU Batuphat Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe
Azhari mengatakan mengenai keluarga yang ditinggalkan oleh korban (Almarhum Junaidi alias Beureujuk) itu hendaknya ada perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Aceh Utara.
“Baik ditingkat kepala desa, camat dan juga Bupati Aceh Utara atas terjadinya musibah tersebut agar dapat diperhatikan,” katanya kepadaLINTASNASIONAL.com, Sabtu 29 Agustus 2015 melalui telepon selular.
Azhari Cage menambahkan, dalam hal ini kita berharap kepada Pemerintah Aceh Utara agar melakukan upaya-upaya dan bagaimana mencari solusi dalam menangani kondisi keluarga korban.
“Seperti masyarakat korban konflik dan anak yatim itu harus diperhatikan, dan menyangkut hal ini tentunya kita pun perlu menerima laporan secara resmi dari Pemerintah Aceh Utara terkait kondisi keluarga korban, apa-apa saja yang memang sangat dibutuhkan sehingga kita pun bisa sesuaikan nantinya,” pintanya.
Menurutnya, kalau kita melihat dari kondisi keluarga korban sepertinya sangat memerlukan tempat tinggal atau rumah.
“Maka dari itu Pemerintah Aceh Utara agar dapat membantu dan memperhatikannya, namun hal ini jangan dilihat dari sisi karena disebabkan  terjadinya musibah yang menimpanya. Akan tetapi harus dilihat dari segi kondisi atau keadaannya itu seperti apa, artinya itu memang sangat layak untuk dibantu,” kata Azhari Cage.
Katanya, jika pun dari pihak korban ingin meminta bantu kepada saya dan saya pun siap membantu semampu saya, kita juga mengharapkan kepada keluarga korban agar tabah dalam menerima cobaan musibah ini. (Muhammad Fazil)
Share it!
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh