BREAKING

Murid MIN Lhokseumawe Hilang di Sekolah

citisfm-Murid MIN Lhokseumawe Hilang di SekolahLaporan Saiful Bahri | Lhokseumawe
SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Fajar Darussalam (8) Murid kelas II Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) Kuta Blang Lh‎okseumawe, Jumat (7/8/2 015) sore hilang dari sekolah. Hingga Sabtu (8/8/2015) malam belum ditemukan.
Ayah Fajar, Ramzi (50), kepada Serambinews.com menyebutkan, kalau anak tunggalnya tersebut selama ini memang tinggal bersama mantan istrinya Sri Lestari Utami di Pontianak, Kalimantan Barat. Jadi atas kesepakatan, maka pada awal Agustus 2015, Fahmi diserahkan pada Azmi untuk dibawa pulang ke Aceh.
"Fajar langsung saya jemput ke Pontianak, dan 2 Agustus 2015 kami sampai ke Lhokseumawe. Pada esoknya langsung mulai sekolah di MIN Kuta Blang," ujarnya.
Di sekolah tersebut, Fajar masuk siang pukul 14.00 WIB dan pulang pukul 17.00 WIB. Jadi pada Jumat siang, Fajar diantar adik Ramzi ke sekolah. "Saat mengantar, sempat adik saya melihat kalau Fajar sudah masuk dalam kelas," jelasnya.
Namun saat dijemput ke sekolah pada sore harinya, ternyata Fajar tidak ada lagi di sekolah. "Sempat saya tanya ke wali kelasnya, ternyata dari absen pertama, Fajar memang sudah tidak ada di ‎sekolah," ujarnya.
Jadi sampai saat ini, Ramzi tidak tahu anaknya kemana. Sempat dia mencoba hubungi mantan istrinya, tapi tidak bisa terhubung.
"Sempat juga saya kontak keluarg‎a mantan istri ke Pontianak, dan dikatakan kalau Sri memang tidak di Pontianak. Sehingga sempat saya curigai kalau Fajar diambil kembali oleh ibunya. Walaupun saya merasa heran kenapa diambil kembali, karena saat diberikan ke saya, posisinya baik-baik saja, tidak ada unsur paksaan," paparnya.
Namun begitu, peluang Fajar diambil oleh orang lain, bukan mantan istrinya, tetap ada. Karena bagi yang mengetahui keberadaan Fajar bisa menghubungi dia ke nomor 085287602239.(*)
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh