BREAKING

UPACARA TAPTU PERINGATAN HUT KE 70 RI PEMKO LHOKSEUMAWE TAHUN 2015

citisfm-UPACARA TAPTU PERINGATAN HUT KE 70 RI PEMKO LHOKSEUMAWE TAHUN 2015LHOKSEUMAWE - Pemerintah Kota Lhokseumawe melaksanakn kegiatan Upacara Taptu dalam rangka peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-70 Tahun 2015, bertempat didepan Kantor Walikota, Minggu malam, (16/08).
Dalam kegiatan Taptu atau berbaris dengan menggunakan irama musik pada malam hari sambil membawa obor tersebut, Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya mendapatkan kehormatan, untuk bertindak sebagai Inspektur Upacara dan memimpin kegiatan penyalaan api obor pasukan upacara yang diwakili dari anggota TNI Lhokseumawe. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan jalan bersama tim upacara untuk mengelilingi rute jalan disepanjang Kota Lhokseumawe mulai dari depan pintu Gerbang Kantor Walikota menuju jalan perdagangan, jalan pase, jalan panglateh dan kembali ke jalan merdeka lalu masuk jalan Darussalam menuju jalan Malikussaleh, selanjutnya ke jalan iskandadar muda, dan finish di KP-3 Kota Lhokseumawe.
Acara tersebut juga dihadiri muspida plus, TNI / Polri, para PNS, siswa dan pejabat lainnya di jajaran pemerintah Kota Lhokseumawe.
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh