BREAKING

PRESS RELEASE Single Perdana Kareina Apa Kabar Kamu-Kareina


CITISFM-PRESS RELEASE Single Perdana Kareina, “Apa Kabar Kamu-Kareina
PRESS RELEASE
Single Perdana Kareina, “Apa Kabar Kamu”
Apa Kabar Kamu: Sebuah CeritaCinta Semasa Sekolah dari Kareina
For Immediate Release.
Banyak orang mengatakan, kisah cinta semasa sekolah adalah kisah cinta yang paling indah dan sulit untuk dilupakan. Setujukah, kalian? Atau mungkin di antara kalianmalah ada yang masih terjebak dengan kisah cinta semasa sekolah itu? Buat kalian yang sedang merasakannya, coba deh dengarkan lagu ini, “Apa Kabar Kamu” dari Kareina.
          “Apa Kabar Kamu” berkisah tentang seseorang yang sedang rindu dengan gebetannya semasa sekolah, yang sekarang entah ada di mana. Meskipun saat semasa sekolah si gebetan itu sering menolak cintanya, ia tetap mengagumi dan berharap bisa bertemu kembali dengan si gebetan itu. Bila kita telisik lebih dalam, sebenarnya tema lagu ini cenderung sedih. Akan tetapi, Kareina mengemasnya dengan nada dan musik yang ceria. Alhasil, kesan mellow pada lagu ini pun memudar dan yang timbul adalah kesan ironis yang berbalut kelucuan.
Kesan ironis ini semakin terasa dalam penggalan lirik reff berikut ini.
“Apa kabar, kamu yang dulu selalu pupuskan harapanku?
Apa kabar, kamu yang dulu selalu abaikan perasaanku?
Apa kabarmu  gadis yang lucu, yang ada dalam setiap langkahku?
Kini kumasih pengagum beratmu.”


Ironis, namun menggelitik, bukan? Dijamin bagi yang mendengarkan lagu ini, pasti akan terbawa ke dalam suasana nostalgia semasa sekolah yang penuh dengan kisah cinta remaja. Dengan lirik yang simple, namun tidak "kacangan", dikemas dengan musik pop yang easy listening, lagu ini pun siap menjadi ujung tombak Kareina untuk menembus industrimusikIndonesia. Jadi, sudah siapkah kalian bernostalgia dengan Kareina?
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh