BREAKING

BARRY ITEM - Ceritaku Ceritamu

BARRY ITEM
Press Release    

Tersiksaku mengapaku
Membayangkanmu…..
Dimiliki hati lain yang bukan aku
Aku tak kan sangup hidup …. Dari rasa sakit hati…. Ini
Aku tak kan bisa …. Pergi dari rasa ini…..
aku tak kan bisa
Lirik diatas adalah penggalan lagu berjudul  Ceritaku Ceritamuyang menjadi Hits single kedua dari musisi pendatang baru ,Barry Item, yang akan dirilis April 2016.  Sebelumnya, Barry sudah merilis single pertamanya berjudul Kau pada tahun 2013 lalu. Lagu Kau yang hits pada era tahun 1980an itu diaranseman ulang dan dinyanyikan dengan apik oleh Barry.
            Ceritaku Ceritamu, diciptakan dan di aransemen oleh Alam Urbach, yang sudah tidak diragukan lagi kualitas karya-karyanya. Dengan sentuhan Vokal Barry Item yang khas menjadikan Ceritaku Ceritamu menjadi sebuah karya musik, yang tidak boleh terlewatkan untuk dinikmati.
Ceritaku Ceritamu,  bertema tentang penyesalan seorang akan masa lalunya. Tema yang sangat akrab dengan keseharian para penikmat musik di Indonesia, dan masih menjadi tema favorit masyarakat muda di dunia.
Dalam proses penggarapan single Ceritaku Ceritamu ini, Barry terlibat langsung dan  berdiskusi dengan pencipta lagu untuk menyesuaikan karakter suara dengan lirik lagunya. Sehingga menghasilkan sebuah karya yang bukan hanya indah, tapi bermakna untuk setiap pendengarnya.
Konsep video clip Ceritaku Ceritamu, disesuaikan dengan cerita dan tema lagu dan digarap oleh sutradara handal Candi Soeleman.
Selanjutnya….yuk langsung saja kita dengarkan Ceritaku Ceritamu secara keseluruhan, rasakan kesegaran nuansa lagu dan musiknya, serta dapatkan makna terdalamnya dibalik Ceritaku Ceritamu
Salam Musik Indonesia

-Ritem Production 2016-
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh