BREAKING

Sebuahlagu Duet Romantis - KISAH KITA

PRESS RILIS
“KISAH KITA”Sebuahlagu Duet Romantis
RESA LAWANG SEWU & SYAMSIR PARTA
KISAH KITA karyakomposerSYAMSIR PARTA dan M GANDHI,sebuahlaguduet DANGDUT MODERN bernuansa ROMANTIS yang berceritatentangsepasangremajapacaran, sadarmempunyai problem perbedaantertentusebagaimasalah yang harusdiselesaikanbersamasecarabijaksanatanpakeraguantapidengankeikhlasanuntukmencapaikebahagian.
Lagu duet inidibawakandenganindahdanharmonishasilperpaduanvokal RESA LAWANG SEWUdan SYAMSIR PARTA.ResaLawangSewuseorangpenyanyiasal Semarang yang sejakumur 5 tahuntelahmalangmelintangdiduniapanggungdangdut, hampirseluruhkota di Jawa Tengah telahdisinggahinya. SyamsirPartajebolan KDI 2014 peringkat 2inivokalnyabagusmulaidaripenguasaan nada, improvisasihinggapenjiwaan yang mampumenghidupkanlagu.
Aransemenmusikdigarapoleh YOPI KUNCORO dengankonsep DANGDUT MODERN yangsimpeldanmanis,iringan grand akustik piano, background string, sound elektroniklainnyaserta lead syntheziserpada interlude musikterasasangatmendukungalunanharmonisperpaduan vocal ResaLawangSewudanSyamsirParta.
KISAH KITA sebuahlaguhasilkolaborasikomposer, penyanyidanerenjerlagu.Suatuusahauntukmengangkatmusikdangdutmenjadilebih modern sejalankemajuanteknologi, perubahanbudaya yang merupakantantangandantuntutan agar bisabersaing, diterimasertabertahandalamduniahiburan.
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh