BREAKING

DJ. LADY LINE PUTRI PANGGUNG COMPOSER : HJ. Ukat LABEL : CBM Entertainment

initerjunkeduniatariksuarasebagaipenyanyidangdut. Kariernya di awalisebagai DJ atau yang seringkitakenaldengan  Disk Jockey, walaupun di duniatariksuaramasihterhitungbaru, namun DJ LADY LINE inisudahbanyakmengikutiacara-acara off air dan on air di televisiswastaataupunnasionalmelaluikarierdiasebagai DJ. Baru di ikutidengankariernyasebagaipenyanyidangdut.
Dan akhirnya DJ LADY LINE merilishasil remix diasebagai DJ danmenyanyikanlagu  “PUTRI PANGGUNG” yang menyesuaikankehidupansehari-hari DJ LADY LINE yang memangsudahterbiasadenganduniaentertaintdaripanggungsatukepanggung yang lain dandarisatutempatketempat yang lain. Dengansentuhantambahan remix musik DJ LADY LINE inilebihterkesan glamour danmembuatlaguygpernah hits inimenjadisemakinasikuntukdinikmati
Terimalahpersembahanpertamadari DJ LADY LINE untuk music Indonesia. Semogalaguinibisa di terima di kalangan para pendengar di industry musik Indonesia. Dan DJ LADY LINE bisamenjadisalahsatupenyanyipendatangbaru yang di gemarioleh para penikmatmusik Indonesia.
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh