BREAKING

SHELLA IKHFA IKRAR CINTA Composer ShellaIkhfa Label CBM Entertainment

SHELLA IKHFA”
IKRAR CINTA
Composer: ShellaIkhfa
Label: CBM Entertainment
ShellaIkhfagadiskelahirankota Banjarmasin Januari 1996, masihterhitungbaru di industry music Indonesia. WalaupunmasihbaruShellaIkhfasudahbanyakmeramaikan industry music.TerbuktiShellapernahmendapatjuarake – 2 Bintang Radio tingkatnasionaltahun 2014, 11 BesarfinalisXfactor Indonesia tahun 2015, yang terkahirShellajugapernahmenjuaraitingkatke – 1 Singing Contest PAPPRI (PersatuanArtisPenyanyiPenciptalagudanmusikRepublik Indonesia) tingkatNasionaltahun 2016.
Walaupunmasihmuda, tapidenganbanyaknyapenghargaan yang iadapatsudahtidakdiragukanlagiuntukpotensinyaterjun di industry musik. Dengan support keluargadan orang terdekatnya. AkhirnyaShellaIkhfamerilis single pertamanya yang berjudul “IKRAR CINTA”
Masihmenyesuaikandengankisahpercintaan yang ada, untukpengharapancintanya yang begitubesarpadapasangannya.Denganalunanmusik yang ringanlaguinisemakinnyamanuntuk di dengar.
TerimalahpersembahanpertamadariShellaIhkfauntuk industry musik Indonesia.Semogalaguinibisamewakiliperasaanparapendengar.Dan ShellaIkhfabisamenjadipenyanyipendatangbaru yang di sukaibanyak orang dankaryanyabisa di terimadenganbaikolehmasyarakatluas

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh