BREAKING

Press Release BELLA NOVA Bella_Nafa Judul : KEMBALILAH PADAKU

Press Release
BELLA NOVA( @Bella_Nafa )
Single 1
Judul : “ KEMBALILAH PADAKU “
Cipt   : RAMOS SIHOMBING
Label &management : TAPRO MUSIC & PUBLISHING ( @TAPRO_278 )
BELLA NOVA !!!!!, Gadisbelia yang kelahirannyaberasaldariSukabumi, JawaBarat iniadalah penyanyi dangdut yang sudah lumayan lama berkecimpung di dunia perdangdutan Indonesia. Bella Nova telah mengeluarkan 2 single terdahulunya yaitu ‘Ayam Kremes’ dan ‘MAMA ADUL’.

Kali ini, BELLA NOVA mengeluarkan single terbarunya berjudul “KEMBALILAH PADAKU“.Isi darilaguini yaitu, berkisahtentangpercintaandimana ada seorang wanita yang susah `Move On` dari mantan kekasihnya yang meninggalkannya karena kesalahan yang telah ia buat, dan ia berjanji akan memperbaiki hubungannya dan memohon kepada mantannya untuk kembali lagi kepadanya. Lagu“ KEMBALILAH PADAKU“diciptakanoleh“ RAMOS SIHOMBING “.


Kinidibawahnaungan“ TA PRO MUSIC & PUBLISHING “ yang memproduksi“BELLA NOVA“&singlenya“KEMBALILAH PADAKU“siapdiluncurkan. Kami berharaplaguinibisamempunyaitempat di para pencintadanpenikmatmusikdangdut Indonesia.Dengandiluncurkannya single “KEMBALILAH PADAKU“penyanyi“BELLA NOVA“ kami mengucapkanterimakasihsebesar-besarnyakepadasemuateman-teman media radio & MD diseluruh Tanah Air Indonesia, danjugateman-teman media yang lainnya. Dengansegalakerendahanhatiterimalahpersembahan kami single “ KEMBALILAH PADAKU“ penyanyi “ BELLA NOVA“ prod : “ TA PRO MUSIC & PUBLISHING “ SALAM DANGDUT INDONESIA.

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh