BREAKING

Tahun 2017, Jusami Band balikan sama ‘Mantan Terindah’

Tahun 2017, Jusami Band balikan sama ‘Mantan Terindah’
Jusami adalah nama dari sebuah band yang memiliki 3 personil. Ada Ricky pada Vokal, Donald pada Gitar dan Buddypada Bass. Mereka berasal dari daerah yang berbeda-beda, Ricky dari Palembang, Donald dari Palu, dan Buddy dari Lampung. Tetapi perbedaan itulah yang membuat mereka bisa bersatu hingga sekarang. Dibawah naungan label TA Production Music & Publishing, Jusami Band sukses dengan single perdananya berjudul ‘Air Mata Ini’di tahun 2016.
Single terbarunya berjudul ‘Mantan Terindah’. Lagu yang diciptakan oleh sang vokalis, Ricky, berkisah tentang
“Lagu ini dibuat itu karena pengalaman pribadi saya, ini real dan tanpa rekayasa. Malam setelah sosok terindah itu meninggalkan saya, terciptalah lirik lagu Mantan Terindah ini dan juga notasinya.” ucap Ricky dengan lirih.

Setelah ditanyakan bagaimana perasaan Ricky setelah menyanyikan lagu ini, ia menjawab “Pastinya sedih dan dalem banget rasanya. Apalagi pada saat masuk intro, langsung pikiran saya tertuju ke momen yang gak bisa dilupain itu. Pokoknya membawakan lagu itu serasa ‘dia’ mendengarkan saya bernyanyi untuknya.”.
“Harapan saya buat lagu ‘Mantan Terindah’ ini semoga bisa diterima oleh masyarakat luas dan bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Dan bisa membawa Jusami Band lebih besar lagi, Aamiin.”

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh