BREAKING

rekan sebaya emutaran bersama single terbaru Karina (Indonesian Idol) berjudul Menunggu di citisfm94.4 lhokseumawe

Press Release

Artist                    : Karina

Title                      : Menunggu

Composer           : Karina & Disikei

Producer              : Peterson M. Laudeng

Co Producer        : Barry Maheswara

Genre                   : Pop

Label                    : Muses.ent

Release Date      : 8 Februari 2017

"Selama aku masih bernafas, aku akan menikmati setiap langkah menunggu kamu..."

Setidaknya deretan kata penuh makna itulah yang coba disampaikan oleh Karina lewat single terbarunya "Menunggu". Karina, yang merupakan jebolan Indonesian Idol 2012 ini seolah menghadirkan sebuah rangkaian cerita haru sekaligus juga tegar lewat lagu yang ditulis langsung oleh Karina dan juga Disikei, seorang penulis lagu dari Pulau Bali.

Alur cerita lagu "Menunggu" diawali dengan kemunculan keraguan eksistensi dan perasaan rapuh seseorang yang sedang menunggu cintanya, yang masih menjadi milik orang lain, yang kegalauannya tergambarkan di bait 1 dan 2 lewat lirik "Hai, apakah kau dengar? Aku senandungkan lagu..." dan "Hai apakah kau lihat? Aku semakin rapuh..."

Namun dengan segala kekuatan dan ketegaran, dia memutuskan untuk menikmati segala rasa rindu walaupun tabu dan terhalang logika. Dengan segala keyakinan dan rasa cintanya, dia memutuskan untuk menikmati setiap detik waktu yang tersisa,di setiap langkah dalam hidupnya, untuk menunggu, untuk menanti, cinta yang dirindukannya.

Single "Menunggu" ditulis berdasarkan kombinasi pengalaman pribadi dan cerita sama yang terjadi di lingkungan sekitar, karena sebenarnya setiap manusia pasti pernah merasakan masa-masa menunggu cinta di dalam hidupnya, entah itu yang berakhir bahagia, maupun yang berakhir dengan hampa.

Bicara tentang cinta memang tidak akan ada habisnya, jutaan lirik bisa tercipta setiap detiknya karena cinta. Tapi lebih dari itu, lewat single "Menunggu", Karina juga menyuguhkan musikalitas yang berkelas. Karakter vokal yang kuat, tegas dan khas, dibalut oleh aransemen yang ear-friendly, yang digarap oleh Peterson M Laudeng sebagai Produser dan Barry Maheswara sebagai Co Produser.

Seolah melebur dengan liriknya yang bercerita, komposisi musikal "Menunggu" pun dibuat mengalun dan bercerita mengikuti emosi lagu ini. Pilihan instrument jatuh kepada karakter suara yang sederhana
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh