BREAKING

REKAN SEBAYA request lagu Dianayu25 yang berjudul HARAPANKU

Dian ,begitu dia dikenal dilingkungannya juga teman teman dan keluarga .Gadis cantik kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1994 .Memulai karir dibidang tarik suara  sejak berumur 16 tahun ,Dian saat ini masih berstatus mahasiswi di sebuah universitas kota Bogor .
Pada tahun pertengahan 2015 - 2016 lalu Dian Ayu telah merelease  Single hits perdana yang berjudul "Sakitnya Menjadi Aku ". Lagu ini mendapat sambutan baik di masyarakat .Disela aktivitas kesibukannya, Dian menggarap lagu lagu untuk debut album solonya .
Tahun 2017 ini ,Dian Ayu menggandeng Giriswara Musikindo , untuk merelease single keduanya ,lagu kedua ini masih bertema cinta remaja yang berjudul HARAPANKU ,menceritakan tentang seseorang yang kecewa ,sedih dalam hubungan asmaranya karena suatu perbedaan prinsip ,bahkan sempat  berpisah, namun dia  masih berharap dengan kekasih pujaannya itu ,semoga Tuhan mempersatukan mereka .
Lagu kedua Harapanku ini ciptaan Dian sendiri ,bergenre Pop yang dipadu nuansa Jazz yang soft  untuk dinikmati semua kalangan
Mudah mudahan single hits kedua "Harapanku " ini bisa diterima masyarakat lebih luas juga mendapat tempat dihati pecinta musik Indonesia .
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh