BREAKING

SILVY YUTUP siap menggebrak dunia perdangdutan

Terjun di dunia musik dangdut SILVY YUTUP siap menggebrak dunia perdangdutan dengan suara begitu yang menggelegar dan goyangan nya yang begitu khas.
 
SILVY YUTUP siap menjadi sahabat yang asyik bagi semua kalangan dengan single perdana nya “ GANGGU GANGU LAGI ” berawal dari hobinya bernyanyi sejak kecil, SILVY YUTUP begitulah akrab dia di panggil, Silvymemberikan diri untuk terjun di dunia musik dengan single perdananya  ciptaan dari seorang musisiMARVIN MELTHO yang juga merupakan produser dari Silvy Yutup.
Menurut Meltho “Saya sudah lama mencari penyanyi yang mempunyai karakter vocal yang kuat seperti Silvy”, selain mempunyai karakter vocal yang unik, secara kepribadian Silvy mempunyai atitude yang baik,good looking dan beberapa hal lagi yang membuat dia pantas untuk menjadi soerang public figur, begitulah menurut produser nya yaitu Diah Kartika dan Marvin Meltho.
 
Nama YUTUP sendiri merupakan inisiatif dari Diah Kartika dan Marvin Meltho, diharapkan dengan namaSILVY YUTUP Silvy mampu menjadi seorang penyanyi yang kehadiran nya selalu di tunggu karena mampu menghibur dengan lagu-lagu yang dia nyanyikan nya dan bisa menjadi teman yang asyik bagi semua kalangan pencinta musik dangdut.
 
Marvin Meltho tahu benar tarikan irama yang tepat untuk dijalin dengan suara SILVY YUTUP, susunan musik yang diraciknya seolah saling bersautan bahkan melebur dengan perasaan yang coba untuk dituangkan, tak hanya itu selipan
suara lagu dangut membuat Silvy bisa mebuat suasana menjadi ramai dan bergoyang
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh