BREAKING

PRESS RELEASE DUET MAMAH DAN ANAK KONSEP LAGU BARU SERUNI BAHAR Feat TIARA BAHAR PERTAMA SEPANJANG SEJARAH DANGDUT

Setelah meluncurkan beberapa lagu baru dalam kurun waktu di tahun 2017 ini seperti lagu Ga pa pa (GPP) dan Dibatas Kota Ini. Kini Seruni Bahar  kembali merilis single duet terbarubersama anaknya (Tiara Bahar)yang berjudul “Jaga Mahkotamu”. Lagu ini merupakan lagu Duet Mamah & Anak pertama sepanjang sejarah dangdut karena selama ini belum pernah ada lagu dangdut duet antara mama dan anak bernyanyi bersama dalam sebuah lagu dangdut.
Di Tahun 2017 dibuktikan oleh Seruni Bahar (Mamah) yang berduet bersama putri tercintanya Tiara Bahar (Anak), dengan mengukir sejarah baru di industri dangdut tanah air dengan merilis single ‘’Jaga Mahkotamu‘’ karya Papa Uzi / Abunawas .
Single ini merupakan kisah nyata yang berisi tentang curhatan Tiara Bahar kepada sang Mama tercinta Seruni Bahar yang sudah berusia 18 tahun (remaja) dan ingin meminta izin kepada mamanya agar diperbolehkan mempunyai seorang pacar, serta sang mama memberikan nasihat kepada sang anak  akan pentingnya menjaga mahkota (kehormatan seorang wanita), dan curhatan itu di satukan dalam bentuk syair lagu oleh Papa Uzi yang mengandung unsur edukasi dalam setiap lirik lagunya.
Bersama Label SemarKembar Production (SK Pro) kali ini Seruni Bahar dan Tiara Bahar ingin memberikan persembahan lagu yang memiliki pesan moral kepada orang tua serta anak remaja, karena banyaknya anak remaja yang mengenal cinta dan bermain cinta tanpa sepengetahuan orang tua. Begitu pula para orang tua yang  kurang memberikan nasihat kepada anak remajanya.
Kami berharap lagu ini dapat menginspirasi para orang tua serta para remaja di Indonesia. Terimakasih untuk teman teman radio atas supportnya dalam perilisan single duet mamah dan anak , Seruni Bahar feat Tiara Bahar

Maju terus musik dangdut indonesia.
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh