BREAKING

PERS RELEASE Artis :Uwi Jasmine Single:Sonah Cipt :Alzendy River Label:d’Va Entertainment

Artis  :Uwi Jasmine
Single   :Sonah
Cipt  :Alzendy River
Label    :d’Va Entertainment

Berawaldariberkariersebagai model di kota Medan, Uwi Jasmine memutuskanhijrahkeIbu Kota Jakarta agar kariernyadapatlebihbersinar di tanah air. Ikutbergabungdenganbeberapamanajemenmodeling di Ibu Kota Jakarta membuatUwi Jasmine mendapatkankesempatanselaindari show di catwalk, juga menjadi model iklan di beberapaproduk. Tidakhanyakemampuansebagaiseorang model, ternyataselainberparascantikUwi Jasmine juga punyakemampuandalamhalberakting, bernyanyidan Female Disc Jokey.

Hal inidibuktikandenganUwi Jasmine bermainlebihdarisatujudulsinetron, kesempatanuntukmecicipidunialayarlebarpunpernahdirasakanolehnya. Judul film layarlebarnyaseperti “HantuJamuGendong”, “KuntilanakKamarMayat” dan “Milli Dan Nathan”.

Di tahun 2011 Uwi Jasmine yang juga punyakemampuandalambidang DJ mulaimenekunikarierDJnya yang membuatUwi Jasmine juga dikenaldijajaran Female DJ di Indonesia.  Uwi Jasmine memakainama “FDJ YELLOW” untuknamakarier DJnya. Nama tersebutterinspirasikarenaUwi Jasmine menyukaiwarnakuningsebagaiwarnafavoritnyadan juga sebagaiidentitasnya.

Di pertengahantahun 2017 ini, Uwi Jasmine diajakbergabungbersamad’VaEntertaintmentsebagaiartissoloisdangdutpertamadari Label ini. BukanpertamabagiUwi jasmine merilissebuah single lagu, beberapatahun yang laluUwi Jasmine pernahmengeluarkan single lagudengangroupnya yang bernama “KembangGoyang”. BerbekalinilahUwi Jasmine akhirnyabergabungdengand’Va Entertainment untukmerilis single terbarunya di pertengahantahun 2017 ini.


Lagu yang berjudul “SONAH” ciptaandariAlzendy Riveryang menjadipilihan single terbarunya di bawah label barunyayaitud’Va Entertainment. HarapanUwi Jasmine semoga single terbaru “SONAH” inidapatditerimaolehseluruhpencinta music di tanah air.
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh