BREAKING

PRESS RELEASE - RANIE KLEES - SEMAKIN

PRESS RELEASE
RANIE KLEES - SEMAKIN
Ranie Klees adalah penyanyi yang multi talent di industri musik Indonesia, penyanyi yang bernama asli Chairani Anwar dan berasal dari Depok ini sangat konsisten dan sangat total dalam tiap penampilannya tak heran Ranie sampai jadi pujian oleh penonton.
Awal jadi penyanyi mulai dari tahun 1997 – 2008 sebagai penyanyi cafe to cafe dan singer wedding, event-event diindonesia maupun luar negri hingga saat ini. Selain itu Rani juga sebagai vocalist Asap Rocklung Indonesia/ Asap DragonFly dan sudah pernah perform di beberapa negara, diantaranya Turki, Cina, Malaysia, Mesir, Belanda & Jerman, dan sudah mempunyai Album ( sekarang vacum ).
Rani pernah ikut Audisi X Factor Indonesia, Rani memberikan penampilan terbaiknya ketika audisi sampai akhirnya masuk sebagai kontestan, sehingga para juri memuji atas penampilannya yang sangat memukau. Setelah Rani berhasil akhirnya Rani sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Rani menceritakan perjalanan karirnya sebagai penyanyi, dari tidak dibayar sampai pernah bernyanyi keliling di luar negeri. Rani juga sempat dillema soal memilih bernyanyi atau suami dan anak-anaknya, bahkan ia pernah ditentang untuk bernyanyi oleh ayahnya. Namun akhirnya hati sang ayah luluh, tetapi Rani sedih karena ketika dia bisa tampil di TV, sang ayah sudah tiada.
Saat ini Ranie memproduksi single terbaru yang berjudul “Semakin” yang bergenre pop rock yang jadi khasnya, sehingga tak banyak orang menilai suara Ranie seperti Nicky Astria. Ranie berharap semoga single terbarunya akan ditrima masyarakat luas dan jadi hits di industri musik tanah air.

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh