BREAKING

PEMUTARAN PERDANA NAZWA LIZA - GAYAMU

PRESS RELEASE
(NAZWA LIZA – GAYAMU)

Penyanyi cantik kelahiran Salim Batu ini, punya keinginan besar dalam hidupnya yaitu membahagiakan kedua orang tua, kedepannya punya masa depan yang lebih baik, selain itu NAZWA LIZA ingin jadi penyanyi yang profesional. Mengawali karier dari tahun 2005 mempunyai suara yang bagus dan khas, dibuktikan NAZWA LIZA memproduksi album di akhir tahun 2017.
Sejak bergabung dengan management yaitu KATARA Production sedikit demi sedikit keinginan NAZWA LIZA dalam hidupnya tercapai, meskipun didunia hiburan saat ini persaingan yang sangat ketat tak membuat NAZWA LIZA putus asa, dia tetap semangat dan optimis dalam menjalani kariernya sebagai penyanyi profesional.
Salah satu yang terwujud keinginan NAZWA LIZA bahwa lagunya bisa terdengar oleh masyarakat Indonesia, dengan single perdana salah satu di albumnya yang berjudul “GAYAMU” yang diciptakan oleh seorang musisi nasional yang bernama Iwan Karo, serta berkolaborasi musik keren bersama Prie Keyboard. Single ini akan release diradio-radio seluruh Indonesia dan media elektronik maupun online. Nazwa Liza berharap semoga single-singlenya akan booming dan diterima oleh masyarakat luas.

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh