BREAKING

Jadi Penyanyi Dangdut , Neng Dessy Siap Kenalkan Album Musik Milenial

Jadi Penyanyi Dangdut , Neng Dessy Siap  Kenalkan Album Musik Milenial
Sebagai Pengusaha PJTKI tak membuat wanita kelahiran Sukabumi ini untuk mencoba peruntungan di panggung musik dangdut dia adalah NENG DESSY . Sebagai mengawali langkahnya ia merilis single perdananya berjudul ‘’ CINTA HOAX ‘’ Karya Yudi RM & Ruri Modiska.
Di Komandoi RURI MODISKA dan di Bawah Naungan RM.PRODUCTION anak Ke 5 dari 7 bersaudara  mengenalkan single perdananya secara ekslusif di radio radio indonesia . Lagu beriramakan House Dangdut Masa kini ini di arransemen oleh Ruri Mudiska & Yudi RM sehingga lagu ini sangat asyik untuk di dengarkan dan dibuat goyang.
Lagu Cinta hoax ini terinspirasi dari ramainya berita hoax  Di dunia maya sehingga mengkaitkan dengan cinta yang palsu adalah cinta hoax.
Lagu ‘’ CINTA HOAX ‘’  ini merupakan salah satu project Album Musik Milenial bersama RM PRODUCTION dengan hits Single CINTA HOAX sebagai single andalannya , beberapa single lainnya seperti ‘’ Jomblo Bahagia, Rasa Rasanya , Ingin Dimanja dll.

Meski baru memulai karier, namun Neng Dessy berniat menseriusi profesinya sebagai penyanyi di genre dangdut  ini , dengan lagu terbaru yang sudah diluncurkannya dirinya ini berharap akan bisa eksis terus di industri musik tanah air terutama untuk genre musik dangdut. Dimana dirinya optimis lagu yang dihasilkannya ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh