BREAKING

A Y A - APA BENAR produksi Royal Prima Musikindo

ejak kecil kecintaan Aya terhadap musik sangat besar, dan dengan dukungan orang tua, Aya terus mengasah vocalnya. Sampai akhirnya setelah lulus SMA kecintaan terhadap musik kian membara.
Aya melanjutkan studi Pra ISI di Anima Music Indonesia dengan major vocal. Tidak berhenti sampai disitu, Aya membuat group band longtrip show di beberapa kota indonesia pun dilakukan, namun pada akhirnya alasan pekerjaan, Aya harus meninggalkan sementara dunia musik. Namun kini setelah lama meninggalkan dunia musik, dan beberapa tahun mempersiapkan diri untuk kembali ke dunia musik Indonesia.
Kini Aya kembali di dunia musik dan siap meluncurkan single dengan judul “APA BENAR”. Lagu ini memberikan warna musik baru di industri musik Indonesia, dengan lirik yang begitu menyentuh dan pemilihan notasi-notasi yang sensitif, mudah di dengar, dan mudah di ikuti, Aya yakin kemasan lagu “APA BENAR” bisa menyentuh hati para pendengar.
“Trimakasih Kepada Tuhan Yesus Atas Kemurahannya, Sehingga sy boleh menyelesaikan Single Perdana Saya Trimakasih Untuk Keluarga, Sahabat, yg senantiasa Support di setiap Proses Single Apa Benar Trimakasih Untuk Kak Andre Selaku Pencipta Lagu Apa Benar, Yg memproses mulai dari Pembuatan Music, Proses Rekaman sampai mastering lagu Apa Benar Trimakasih Untuk Mr. Octav Panggabean And RPM Best Team Yg Mendukung saya dalam Me Realese Single Perdana Saya ini. Trimakasih untuk Seluruh Media yg Mendukung Saya.
Salam Manis Untuk semua. AYA”

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh