BREAKING

LAGU YANG TERCIPTA UNTUK SANG ADIK YANG HENDAK PERGI Meninggalkan dunia


NEW RELEASE
Artis                : RONALD TANDISENO
Single Rohani : “CAHAYA DALAM GELAPKU”
Pencipta         : Ronald Tandiseno
Arrasemen      :Ismail haryadi
Produksi         : AFE RECORDS

”LAGU YANG TERCIPTA UNTUK SANG ADIK YANG HENDAK PERGI Meninggalkan dunia”


SALAM MUSIK INDONESIA,

AFE RECORDS Menyambut Natal Tahun ini AFE RECORDS merilis Lagu – Lagu Rohani. Kali ini AFE RECORDS merilis Seseorang yang baru menyelami musik rohani beliau adalah RONALD TANDISENO dengan Single Rohani-nya “CAHAYA DALAM GELAPKU”.

Beliau sebetulnya tidak pernah berfikir untuk terjun ke dunia industri musik rohani. Akan tetapi pertemuan dengan teman lama yang ternyata adalah seorang produser dari AFE Records dan dukungan teman-teman selama ini yang meminta dia untuk merekam salah satu lagu ciptaannya.

Lagu ini di ciptakan disaat adik kesayangannya di momen terakhirnya,sang adik memaksa Ronald untuk menyanyikan lagu untuknya, akhirnya Ronald menyanyikan lagu “Cahaya Dalam Gelapku” telah selesai menyanyikan sang Adik pun pergi meninggalkan dunia.

Ismail memberikan sentuhan – sendtuhan musik yang sederhada, simple, dengan menempatkan sound-sound yang indah agar dapat mengantar lagu ini ke hati siapa yang mendengarkannya.

Ketika lagu ini mulai masuk studio rekaman bayak kejadian spiritual yang terjadi seperti saat live di sosmed tiba-tiba akun sang adik muncul, “semoga lagu ini bisa menjadi inspirasi dan dapat menghiasi suasana natal tahun ini” ujar Ronald penuh harap.

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh