BREAKING

ASCADA MUSIK [DADALI - Jangan Cepat Ambil Nyawaku

Band yang digawangi Dyrga (Vocal), Eka (Bass), Yudha (Gitar), Richard (Gitar), Rixx (Keyboard), berkomitmen bahwa, dengan menjaga kekompakan serta selalu melahirkan karya – karya terbaik, menjadi modal utama mereka, dalam meraih kesuksesan. Dan ini dibuktikan selama lebih dari 10 tahun perjalanan karier bermusiknya, mereka selalu menghadirkan karya – karya terbaik. Tidak hanya terbatas pada single – single pop komersil, namun juga single – single lainnya. Bertepatan dengan menyambut bulan Suci Ramadhan tahun 2019, mereka pun merilis sebuah single religi yang berjudul “Jangan Cepat Ambil Nyawaku”.
Single yang diciptakan oleh Dyrga, sang vocalist ini, menceritakan tentang kesadaran seorang manusia sebagai makhluk ciptaan-Nya yang tak luput dari perbuatan salah dan khilaf. Berharap selalu diberikan waktu, untuk memperbaiki setiap kesalahan yang pernah dibuat, dan mendapat Hidayah. “Single ini menceritakan tentang pengharapan seorang manusia, untuk diberikan kesempatan, bisa memperbaiki kesalahan dan diberikan hidayah, untuk kembali ke jalan yang di ridhoi”, papar Dyrga menceritakan makna dari single ini.
Sebagaimana sudah diketahui bersama, DADALI hingga saat ini boleh dikatakan sebagai sebuah band, yang berhasil mempertahankan identitas karya mereka. Warna musik khas DADALI pun, dengan mudah bisa kita rasakan di single ini. Paduan notasi – notasi minor dan lirik nan syahdu, berpadu dengan sebuah komposisi musik yang bersahabat dengan telinga, menjadikan makna dari single ini bisa tersampaikan maksimal. 
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh