BREAKING

Press Rilis Icha Marica

Sebagai tulang rusuk kaum adam, kaum hawa tentu punya opsi dalam asmara. Pilih “Ganteng Ga Jaminan” atau Pilih “Jelek Tapi Menjamin ?”. Yaaa namanya juga hidup pasti pilihan, tapi berbeda dengan mojang asal Kota Karawang ini. Gadis berparas manis kuning langsat nan semampai, yang lahir di Ciamis, 15 Mei 1992. Biasa di sapa neng Icha, mengatakan “Dah aku mah ga mau sama cowok yg “Ganteng Ga Jaminan”.
Ditengah masifnya konten dangdut remix, penyanyi asal Kota Karawang ini merilis single terbarunya dibawah naungan label musik SMM Record. Meski kondisi industri musik saat ini tidak menentu arahnya, namun patut di apresiasi kepada Icha Marica. Yang sebelum bergabung dengan SMM Record, ia adalah seorang guru BK disalah satu sekolah SMA Negeri di Kota Karawang. Kesibukannya sebagai guru tidak meluluh lantahkan semangat ia dalam berkarir di dunia hiburan. Lagu dangdut bergenre remix ini sangat easy listening dan catchy. Diciptakan oleh Ipoenk ZA, menceritakan tentang maraknya pria pria ganteng yang berkamu flase, seperti awalnya bilang setia namun ternyata saat menjalani sebuah ikatan pacaran justru pria melakukan selingkuh, jelas tidak setia. Bahkan banyak juga pria pria ganteng namun secara finansial justru tidak menjamin. Wanita mana pun tentu secara realistis lebih memilih yang menjamin dong.
Ditengah kesibukannya, Icha Marica yang bertandang ke SMM Record menyampaikan “lagu ini tuh aku banget deh, dulu aku juga pernah deket sama cowok ngakunya tajir, trus masih bujang eh gak taunya dusta”ujarnya.
Sejak usia 15 Tahun Icha Marica memang sudah mengemari lagu-lagu dangdut, beranjak dewasa ia pun akhirnya meniti karir, dari satu panggung ke panggung lainya. Semua tentunya berkat support dari orang tua, keluarga dan kerabat sekitarnya. Ia mengatakan kepada team SMM Record ”Aku tuh berharap lagu ini diterima oleh masyarakat, kan saingan di musik dangdut remix menjamur, ya semoga aja meledak meledus ya..hihihi” sambil tertawa kecil

Tentunya sebagai penyanyi dangdut saya sangat berharap, lagu “Ganteng Ga Jaminan” dapat di terima oleh pendengar musik dan di playlist oleh rekan-rekan MD radio seluruh Indonesia. Karena tanpa mereka saya mungkin berkarya.
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh