BREAKING

Bukan Cinta Biasa - Sebuah single terbaru dari Nella Kharisma

SMM Records
MEMPERSEMBAHKAN
“Bukan Cinta Biasa” Sebuah single terbaru dari Nella Kharisma,  yang diciptakan oleh Adi Saputra Dikemas dengan nuansa Dangdut Koplo Jawa Timuran. Menceritakan kisah seseorang yang mengungkapkan rasa cinta yang terdalam, sungguh bukan hanya kata-kata melainkan kejujuran yang sangat tulus dan dipersembahkan seluruh jiwa raganya.
Penyanyi dangdut kelahiran Kota Kediri, Jawa Timur 4 November 1994 ini mengungkapkan sangat excited karena bisa merilis single terbarunya di bawah naungan label musik SMM Records. Ia juga menuturkan semakin yakin single terbarunya ini akan laris manis di kalangan pendengar musik Dangdut Koplo.
Di sela kesibukkannya, Nella Kharisma bertandang ke kantor SMM Records. Ia menceritakan bahwa bakat seninya sudah terlihat sejak kecil, dimana ia sering tampil sebagai sinden di Kota asalnya. “Jadi aku tuh tiap rilis single baru pasti yakin, dengan single tersebut pasti di terima oleh pendengar, terutama sama Nellalovers”. Imbuhnya sambil tersenyum manis.
Pernyanyi yang terkenal lewat single Jarang Goyang ini juga menceritakan ia tidak luput untuk berdoa kepada Tuhan setiap rilis lagu baru, supaya lancar terus. Ia juga menghaturkan kepada orang-orang yang disekitarnya, seperti orangtuanya termasuk tak lupa Bu Nana sebagai eksekutif produsernya.
Pemilik suara merdu nan cantik ini juga yang di kenal humble dan baik hati oleh penggemarnya, mengajak para Nella Lovers dan pendengar musik Dangdut Koplo untuk melihat langsung video lirik yang ada di Youtube dengan Link : https://www.youtube.com/watch?v=xYSS-NP2dFs  “Hai nella lovers jangan lupa ya klik subcribes, like, comment & share video ini ya. Oyah..jangan lupa aktifkan juga NSP & RBT nya “celotehnya sambil tertawa cantik.
Dan, buat kakak-kakak MD Radio seluruh Indonesia terima kasih banyak dan tak terhingga sudah support selalu single terbaru “Bukan Cinta Biasa” dari Nella Kharisma. Semoga makin jaya di Udara ya..Chersss
Kode RBT TELKOMSEL    : BCFBJ
   Kode THREE (3)               : 6282993
 Kode XL                        :  18714410
  Kode INDOSAT                                : 5309594

Cara Aktifasi :
XL : Ketik Kode RBT kirim ke 1818
TSEL & 3 : Ketik Kode RBT kirim ke1212
INDOSAT : Ketik SET spasi kode RBT kirim ke 808


 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh