BREAKING

PRESS RELEASE SHENA MALSIANA - NELANGSA

PRESS RELEASE 
SHENA MALSIANA - NELANGSA
Shena Malsiana kembali hadir memperkenalkan lagu baru yang sebenarnya sudah dibuat Shena Malsiana bertahun tahun lalu. Sebelumnya mari kita flashback ke awal Shena masuk ke industri musik yaitu saat Shena Malsiana tidak pernah menyerah mengikuti ajang pencarian bakat, sering sekali ditolak, masuk sesi penjurian untuk bertemu juri artis saja tidak pernah. Sampai suatu ketika semesta mendukung, Shena Malsiana berjodoh dengan ajang pencarian bakat dengan huruf X, sebenarnya itu tidak terlalu ingin dibahas, tapi namanya juga hidup, itu adalah titik dimana Shena menghirup gegap gempita industri musik indonesia.

Sempat terfikir untuk melanjutkan karir sebagai model seperti impiannya sejak kecil. Dahulu Shena selalu mengikuti lomba model di tingkat SD. Tapi setelah dipikir-pikir lebih dalam lagi, suara Shena terlahir sangat bagus, sayang sekali kalau tidak dimanfaatkan dengan baik, akhirnya setelah perdebatan panjang dengan orang orang sekitar, bidang tarik suara adalah jalur yang dipilih Shena Malsiana untuk menyambung hidup.

Mendengar lagu-lagu Emily King adalah hobi Shena Malsiana, selain membaca buku dan menyayangi keluarga nya. Kalau ditanya tipe buku apa yang biasa Shena baca, Shena sendiri suka bingung, karena sebenarnya Shena tidak suka baca buku. Tapi kalau cinta keluarga Shena 100% jujur dan true story

Kopi menjadi hal yang sangat lazim di jaman sekarang, semua orang minum kopi. Nongkrong minum kopi, kerja minum kopi, makan roti sebelahnya kopi, nulis puisi juga minum nya kopi. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan dengan kopi. Tapi tidak dengan Shena Malsiana, Shena tidak suka kopi (semoga kopi suka Shena) dikarenakan Shena takut tidak bisa tidur sehabis menenggak kopi, mungkin sesekali tidak apa apa, mungkin kopi susu lah pilihan terbaik, biar ada konten instastories. Kenapa kita bahas kopi? Saya juga tidak tahu.

Yang saya tahu adalah, Shena Malsiana merilis single Nelangsa di tanggal 18 Oktober 2019. Lirik dibikin sendiri oleh Shena Malsiana. Single kedua dari EP yang rencana nya akan rilis tahun depan. Disini saya sekaligus meminta teman-teman mohon doanya untuk kelancaran proses produksi kami. Kalau ditanya lagunya tentang apa, teman-teman bisa mendengar lagunya di semua digital streaming platform kesayangan teman-teman. Music Video nya juga dapat dilihat di Youtube, jika teman-teman belum bisa menemukan Music Video nya di Youtube, mungkin video nya belum siap di unggah dan masih dalam tahap editing, jika sudah…. Selamat menikmati!

Semoga single Nelangsa dari Shena Malsiana ini dapat menghiasi hari teman-teman semua, dalam keadaan sedih, maupun senang. Didengerin terus lagunya, ditonton terus videonya.
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh