BREAKING

PENYERAHAN BANTUAN SERAGAM SEKOLAH KEPADA SISWA-SISWI, SEKALIGUS PERESMIAN LAB SMPN 10 KOTA LHOKSEUMAWE TAHUN 2015

LHOKSEUMAWE – Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya, didampingi Anggota DPRK Lhokseumawe Komisi D H.Taslim A.Rani, Sekda Dasni Yuzar,SH.,MM, secara simbolis serahkan bantuan kepada para siswa/siswi tingkat SD, SMP, SMA/SMK se-Kota Lhokseumawe tahun 2015 di SMP Negeri 10 Blang Mangat Kota Lhokseumawe, senin (24/08).
Adapun bantuan yang diserakan berupa baju seragam untuk para siswa/i keluarga yang kurang mampu, jumlah baju seragam yang diserahkan pada tahun ini sebanyak 6013 orang secara keseluruhan, dengan rinciannya SD 3149 orang, SMP 2373 orang, SMA/SMK 491 orang. Ini merupakan salah satu program Walikota yang bertujuan untuk menghidari banyaknya penganguran dan anak-anak putus sekolah di wilayah Kota Lhokseumawe.
Walikota Lhokseumawe dalam sambutannya berharap agar bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada para  peserta didik yang saat ini sedang menempuh pendidikan baik tingkat SD, SMP maupun SMA/SMK di Kota Lhokseumawe, sekaligus dapat meringankan beban orang tua dalam pemenuhan kebutuhan anak-anak, harapnya.
Disamping itu, pada hari yang sama Walikota juga meresmikan Gedung Laboratorium yang baru, dengan harapan gedung ini dapat dipelihara dengan baik dan dioperasikan sesuai fungsinya, sehingga dapat digunakan bagi generasi yang akan datang, harapnya.
Turut hadir, Anggota DPRK Lhokseumawe Komisi D Tgk Syu’ib, para Staf Ahli Setdako Lhokseumawe, Kepala Disdikpora Kota Lhkseumawe Drs.Rusli,MM, Camat, Kapolsek Blang Mangat, dewan Guru, para murid dan tamu undangan lainnya.
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh