BREAKING

PRESS RELEASE EVARIA – KEPALSUAN CINTA


            PRESS RELEASE

EVARIA – KEPALSUAN CINTA

Cipt : Dedi Boneng / Arr : Agus Liite

Prod : DB Production

 

Awal mula Evaria bisa nyanyi dari usia 5 tahun sejak suka di ajak nyanyi dari panggung ke panggung mulai group Kaswari, Gajah mada, Resmanada dan Gaiska nada. Sampai sekarang masih nyanyi dari panggung ke panggung. Memang perjalanan dalam musik timbul tenggelam. Selama ini sempat vakum dikarenakan ada kesibukan dan sekarang 2020 mulai lagi coba manggung lagi. Tak disangka saat ini ada yang nawarin rekaman dikasih lagu sehari menghafal lagu langsung rekaman. Memang tanpa persiapan Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar sampai kepada Album single yang saya yang sekarang ini berjudul Kepalsuan Cinta,  yang diciptakan Dedi Boneng dan di Arranger oleh Agus Little, disingle ini menceritakan tentang kekecewan dengan percintaan. Di lagu  mempunyai banyak makna dalam kehidupan percintaan.

Dalam terjun didunia dangdut Evaria memang tidak menggunakan guru vocal dan mencari jati diri sendiri, ditahun 1990-an Evaria belajar nyanyi dengan menggunakan kaset dan mengahayati sendiri. Sungguh merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi Evaria bisa sampai sekarang. Terima kasih banyak Om dedi boneng dan producer Errenproduction. Yg telah menjadikan saya seperti sekarang ini.

Single Kepalsuan Cinta direlease diradio seluruh Indonesia dan semoga menjadi lagu yang banyak disukai oleh semua kalangan.

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh