BREAKING
LHOKSEUMAWE – Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya, menyerahkan tanda adat kepada Kapolres Lhokseumawe yang baru AKBP Anang Triarsono, S.Ik dan istrinya, Kamis (18/06) sore di Gedung Olahraga Unimal, Uteunkot Lhokseumawe.
AKBP Anang Triarsono, S.Ik, akan menjabat sebagai Kapolres Lhokseumawe baru, menggantikan AKBP Cahyo Utomo, S.Ik, yang akan menjabat sebagai Wadir Narkoba Polda Jabar.
Pisah sambut dan temu ramah serta peusijuk Kapolres Lhokseumawe baru dengan Kapolres lama ini ditandai dengan peusijuk atau tepung tawar kepada Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Triarsono, S.Ik. 
Cahyo Hutomo dalam sambutannya menjelaskan, dia sangat senang karena bisa bekerjasama dengan baik selama 8 bulan masa jabatannya di Kota Lhokseumawe. Apresiannya kepada unsur Muspida plus dan para alim ulama di Aceh Utara, khususnya Lhokseumawe.
Anang Triarsono dalam perkenalan dirinya juga mengatakan, dia merupakan lulusan AKBP kepolisian tahun 1995, yang mempunyai satu istri dan empat orang anak. harapannya kepada Pemerintah Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, memberi dukungan dan kerjasama agar bisa menjalankan tugas sebaik – baiknya, dan juga semoga kedepan bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kota Lhokseumawe nantinya”, tutup Anang.
Dalam hal ini, Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya, akan mendukung sepenuhnya tugas Kapolres Lhokseumaweyang baru,  semoga kerja sama  yang telah terbina  baik selama ini antara pemerintah dengan kepolisian  dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan di masa mendatang. Kerjasama untuk menciptakan  kamtibmas ke depan sangat penting untuk menghadapi tantangan yang semakin berat. Serta ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada AKBP Cahyo Hutomo, S.Ik yang telah melaksanakan tugasnya di daerah ini.
Dilanjutkan dengan penyerahan cendramata Kepada Kapolres lama diantaranya, dari Danlanal, Bupati Aceh Utara, Walikota Lhokseumawe, Dandim 0103/AUT, Kapolres Aceh Utara, para Perwira Polres Lhokseumawe. Ketua DPRK Lhokseumawe, Kajari Lhokseumawe, Pengadilan Negeri Lhokseumawe, dan pihak Manajemen PT Arun serta para pejabat lainnya.
Selanjutnya, acara tersebut ditutup dengan ceramah agama lebih kurang selamat 30 menit, dipaparkan oleh ketua MPU Kota Lhokseumawe Tgk H Asnawi, dan buka puasa bersama.
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh