BREAKING

PRESS RELEASE Artis : Duo Serigala Single: Sayang Ciptaan : Anton Obama Label: Pelangi Records

Artis  : Duo Serigala Single: Sayang
Ciptaan  : Anton Obama Label : Pelangi Records
 PRESS RELEASE 
Siapa yang tak tahu dengan lagu 'Sayang'? Yups, lagu yang dipopulerkan oleh pedangdut Via Vallen tersebut memang cukup fenomenal. Bagaimana tidak, hingga kini, tak terhitung lagi berapa musisi yang telah mencover lagu tersebut.

Genrenya pun bermacam-macam. Ada yang tetap mempertahankan unsur dangdutnya, ada yang merubahnya menjadi musik pop, jazz, bahkan rock sekalipun. Dan lagu 'Sayang' ternyata tak luput dari perhatian para personil Duo Serigala. Duo yang terdiri dari Pamela Safitri dan Oza Kioza ini memang telah lama mengagumi lagu karya Anton Obama tersebut.

Keinginan mereka untuk mengcover  lagu 'Sayang' akhirnya terwujud. Tak main-main, bila kebanyakan musisi lain hanya mencover lagu 'Sayang' di Youtube, Duo Serigala justru melakukannya secara resmi.

Di penghujung tahun ini, Pamela dan Oza memang merilis single terbaru mereka yang berjudul 'Sayang'. Yang namanya cover tentu sah-sah saja jika harus sedikit merubah lagu versi aslinya.

Dan itu pulalah yang dilakukan oleh Duo Serigala. Mereka ingin lagu 'Sayang' sesuai dengan karakter Duo Serigala yang sesungguhnya.

Saat pertama kali mendengarkan lagunya, langsung terasa perbedaannya. Jangan harap mendengar lirik lagu berbahasa Jawa. Lagu 'Sayang' yang dipopulerkan oleh Via Vallen memang langsung mencuri perhatian melalui lirik bahasa Jawanya yang terkesan centil. 

Namun 'Sayang’ versi Duo Serigala sedikit merubah pakem tersebut. Sebagai gantinya, mereka lebih memilih lirik dalam bahasa Indonesia. Walau begitu, Duo Serigala tetap tak menghilangkan kesan centil dalam lagu ini.

Gaya bernyanyi mereka pun masih tetap sama. Dan aransemennya pun masih tetap mereka pertahankan. Centil dan cukup catchy.

Lagu 'Sayang' versi Duo Serigala ini juga terdengar lebih fresh. Soundnya pun cukup modern. Namun yang sangat terasa adalah perpecahan vokal antara Pamela dengan Oza.

Wajar memang, Via Vallen adalah penyanyi solo. Sedangkan Duo Serigala adalah grup duo. 

Tak hanya itu, single 'Sayang' juga menjadi pembuktian kedua bagi Oza. Sebelumnya, Oza telah membuktikan jika dirinya pantas bergabung dalam Duo Serigala dalam single Kost Kostan. Hadirnya Oza membawa warna baru bagi grup ini.

.


Salam Musik Indonesia !!!!
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh