BREAKING

Avanza Angkut Kambing Curian Dibakar Massa

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara
citisfm-Avanza Angkut Kambing curian Dibakar Massa
SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON  - Mobil Avanza warna hitam bernomor polisi BK 1706 JD, Selasa (21/7) sekitar pukul 15.30 WIB dibakar massa di Desa Kebon Pirak Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, karena ketahuan digunakan membawa kambing curian.
Sementara pria yang berada dalam mobil tersebut kabur ke kebun kelapa sawit. Kini mereka sedang diburu polisi yang dibantu warga setempat.
Informasi yang diperoleh Serambinews.com kejadian berawal ketika warga melihat ada mobil melintasi pedesaan itu. Tiba-tiba mobil tersebut berhenti di jalan dan dari dalam mobil itu keluar sejumlah pria lalu mencuri kambing tersebut dan memasukan ke dalam mobil itu.  
"Warga yang melihat aksi pencurian itu kemudian berteriak memberitahukan warga lain, "ujar Rajuli warga Paya Bakong kepada Serambinews.com   
Lalu sejumlah warga langsung mengejar mobil tersebut. Warga semakin kencang mengejar ketika melihat mobil tersebut masuk ke gang buntu di kawasan desa itu. Lalu tiba mobil tersebut berhenti di lorong buntu tersebut, dari mobil, warga melihat ada sekitar lima pria keluar kemudian kabur ke kebun kelapa sawit. (*)
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh