BREAKING

Avanza Seruduk Kijang, Tiga Dilarikan ke RS

CITISFM - Avanza Seruduk Kijang, Tiga Dilarikan ke RSLaporan Saiful Bahri I Lhokseumawe
SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Tabrakan maut terjadi antara mobil jenis Avanza dengan Kijang kapsul di Simpang Elak Desa Alue Lim, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, Sabtu (11/7/2015) sekitar pukul 14.00 WIB. Akibatnya tiga korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia (RSUCM).
Ilyas (31) asal Desa Teungoh Ribe Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara selaku pengendara Avanza B 1120 WFT menjelaskan, dia datang dari arah Simpang Keuramat menuju ke Lhokseumawe (Utara ke Selatan).
Saat sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba datang Kijang BL 419 NE dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi. Sehingga Avanza yang dikendarainya menabrak bagian samping Kijang. Kijang pun terpelanting hingga membuat kedua pengguna mobil tersebut harus dilarikan ke rumah sakit.
"Kami di mobil Avanza ada tujuh orang. Namun yang harus dibawa ke rumah sakit hanya satu yakni adik kandung saya Ummi Kalsum (27). Itupun akibat sesak nafas, karena dadanya terbentur. Ummi saat kejadian duduk di belakang sopir," urai Ilyas.(*)

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh