BREAKING

Kodim Aceh Utara Buka Pos Mudik di Lintas Banda Aceh – Medan

Laporan Muhammad Nasir | Lhokseumawe
CITISFM-Kodim Aceh Utara Buka Pos Mudik di Lintas Banda Aceh – MedaSERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Kodim Aceh Utara membuka membuka sembilan pos mudik yang berada di Jalan Banda Aceh –Medan, sedangkan satu pos di Makodim setempat. Sembilan pos tersebut berada di depan koramil dibawah Kodim Aceh Utara.
Pos yang diberi nama Rest and Safety Area itu didirikan selama berlangsungnya musim mudik atau 12-26 Juli di wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara.
“Tujuan pos mudik ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mudik lebaran,” ujar Dandim Aceh Utara, Letkol Inf Iwan Rosandriyanto kepadaSerambinews.com, Minggu (12/7/2015) siang.
Ia mengatakan pos itu didirikan mulai dari Krueng Mane hingga Pantonlabu itu, jadi masyarakat dapat beristirihat jika mereka kelelahan dalam perjalanan, demi keselamatan mereka.
Sejumlah titik yang didirikan pos mudik yakni, di Koramil Muara Batu, Samudera, Syamtalira Bayu, Syamtalira Aron, Baktiya dan Baktiya Barat di Aceh Utara, serta Koramil Muara Satu, Blang Mangat dan Muara Dua di Lhokseumawe.
Fasilitas yang disediakan tenda, velbed untuk tidur sejenak, mushola, toilet, minuman, dan terminal kuningan untuk charge Handphone. (*)
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh