BREAKING

Korban Tabrakan Mobil SAR Ternyata Guru Olahraga

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe
CITISFM-Korban Tabrakan Mobil SARSERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - T Mulyanda (30) yang mengalami luka-luka akibat tabrakan beruntun melibatkan mobil SAR Pos Langsa adalah guru olahraga di SMP Negeri 7 Lhokseumawe.
Pascakejadian, dengan menggunakan becak dia dievakuasi ke Rumah Sakit Bunda Lhokseumawe. Sesuai data medis di rumah sakit tersebut, T Mulyanda hanya mengalami luka lecet di kaki kiri dan punggung. Kondisinya sadar.
"Benar dia guru kami, sebelum kejadian dia minta permisi keluar ada urusan keluarga," ujar Kepala SMP Negeri 7 Lhokseumawe, Samsul Bahri, saat ditemui Serambinews.com di Rumah Sakit Bunda.
Sebelumnya, ‎mobil mini bus milik SAR Pos Langsa mengalami kecelakaan berupa tabrakan beruntun yang melibatkan dua sepeda motor dan dua becak di jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Cunda Lhokseumawe, Kamis (30/7/2015) sekitar pukul 09.15 WIB.
Namun dalam insiden tersebut hanya ada satu korban yang mengalami luka lecet yakni T Mulyanda (30) asal Hagu Selatan Lhokseumawe, selaku pengendara sepeda motor jenis Supra.‎(*)
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh