BREAKING

Minibus Keluarga Terjun ke Jurang di Simpang Arul Badak, 1 Orang Tewas

Minibus Keluarga Terjun ke Jurang di Simpang Arul Badak, 1 Orang TewasSERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH  - Sebuah mobil jenis minibus yang dikendarai satu keluarga terjun ke jurang di kawasan Desa Jejem, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah. Seorang dilaporkan meninggal dan tujuh lainnya luka-luka.
Laporan dari Kepala Pelaksana BPBD Aceh Tengah, Jauhari ST yang juga Ketua RAPI Aceh Tengah (JZ01GJR) menyebutkan, insiden itu terjadi Rabu (22/7/2015) siang sekitar pukul 12.00.WIB. Satu keluarga yang mengendarai minibus dari Lampahan, Kabupaten Bener Meriah menuju ke Kecamatan Atu Lintang, Aceh Tengah.
Tiba-tiba di pegunungan Desa Jejem dekat Simpang Arul Badak rem mobil diduga blong. Laju mobil tak terkendali sehingga meluncur ke jurang sedalam lebih kurang 32 meter.
Seorang korban meninggal akibat musibah itu dilaporkan bernama Mbah Rikem (70 tahun), warga Lampahan, Bener Meriah. Sedangkan penumpang lainnya harus menjalani perawatan medis di Puskesmas Atu Lintang. Beberapa orang harus dirujuk ke RSUD Datu Beru Takengon.
Menurut Jauhari, pihak kepolisian bersama tim BPDB, relawan RAPI, IOF, dan masyarakat setempat berada di lokasi sesaat setelah insiden terjadi. Proses evakuasi berlangsung sampai pukul 16.00 WIB. "Kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian," kata Jauhari. (*)
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh