BREAKING

Selamat!! Salsabil Lolos ke Grand Final Q Academy Indosiar

citisfm-Salsabil Lolos ke Grand Final Q Academy IndosiarLINTAS NASIONAL – JAKARTA, Group Nasyid Salsabil membawakan lagu “Aneuk Yatim” dipanggung Q Academy Indosiar pada Minggu Malam 12 Juli 2015 jam 21:45 Wib tadi, hasil dari nyanyian lagu tersebut, membuat Salsbil mendapat tiket menuju Grand Final dengan perolehan poling SMS sebanyak 39,89%. Baca: Tampil di 12 Besar Q Academy, Salsabil Bawakan Lagu “Aneuk Yatim”
Management Team Group Nasyid Salsabil mengucapakan ribuan terima kasih kepada masyarakat Aceh yang telah mendukung Nasyid Salsabil hingga ke babak Grand Final.
“Ini berkat Doa dan dukungan masyarakat Aceh, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk masrakat Aceh dan juga Indonesia pada umunya,”tuturnya.
Sementara itu, hal senada juga diutarakan oleh Ahmad Dani selaku Penasehat Nasyid Salsabil, kemenangan tersebut berkat dukungan masyarakat Aceh dan Indonesia secara umum.
“Namun perjuangan Nasyid Salsabil belum selesai, moga besok malam Salsabil mendapat penilaian dari Dewan Juri dan juga Voting SMS tertinggi, amin”ungkapnya.(statusaceh)
Share it!
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh