BREAKING

Lagi, Bom Rakitan Ditemukan di Lhokseumawe

Foto: Ilustrasi
LINTAS NASIONAL - LHOKSEUMAWE, Satu bom rakitan ditemukan warga Desa Ujong Pacu, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Rabu 26 Agustus 2015 di kawasan tambak sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi.
Lokasi temuan bom tersebut tidak jauh dari penemuan bom pada Selasa kemarin 25 Agustus 2015, jaraknya diperkirakan sekitar 200 meter.
Keuchik Desa Ujong Pacu, Kecamatan Muara Satu, Abu Bakar, mengatakan penemuan bom tersebut oleh warga sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi, dikawasan tambak dan lokasinya pun tidak jauh dari penemuan bom yang kemarin, ada sekitar 200 meter jaraknya.
“Akan tetapi bom yang ditemukan itu tadi tidak sempat meledak, namun kini telah diamankan oleh pihak Kepolisian,” katanya kepada LINTASNASIONAL.com, Rabu 26 Agustus 2015.
Ditambahkannya selama ini sudah empat kali warga menemukan bom rakitan di Desa Ujong Pacu, maka dari itu saat ini kita setiap malam memberlakukan jaga malam untuk waspada dari kejadian tersebut.
“Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dang jangan terprovokasi, dan disamping itu pula kita minta bantu dari pihak
kepolisian untuk mengatasi hal ini,” ujar Abu Bakar.(Muhammad Fazil)
Share it!
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh