BREAKING

Dangdut-Beat duo SOB - Asyik Punya Pacar cantik

citisfm
SOB  (duo)
Judul: Asyik Punya Pacar Cantik
Cipt: Keliek Sanhad
Genre: Dangdut (Beat Disco)
NEWS
Duo SOB berawal dari keakraban satu dan lainnya sebagai sahabat. Sama2 suka nyanyi dan sama2 punya visi kreatif untuk seni khususnya seni vocal. Suatu hari ketika bersama teman2 saat merayakan kesuksesan karir salah satu sahabat mereka, kebersamaan dilakukan disuatu tempat hiburankaraoke. Duo yang saat itu belum terbentuk menyanyikan satu lagu dangdut secara duet. Tanpa disadari, teman2 lainnya yang ada diruangan itu terkagum-kagum mendengarkan duet vocal yang luar biasa ini, satu dan lainnya saling mengisi.
Pada Saai itu, dukungan teman2 yang ada membuat adrenalin mereka semakin menggeliat dan tidak hanya ditempat itu. Ke-esokan harinya dan seterusnya dorongan teman2 untuk mereka terus menguat untuk menjadi DUO dan menerbitkan satu single terus mendapat dukungan. Akhirnya kedua ini membentuk duo SOB, dan melakukan persiapan untuk pemilihan lagu. Seiring jalannya waktu, pilihan jatuh pada lagu "Asyik Punya Pacar Cantik" untuk single perdana sebagai awal mereka memasuki dunia industri rekaman.
Duo SOB - pun menjalani proses, dan sampai hari ini, kita bisa mendengarkan suara dahsyat mereke pda single ini. Semoga semua seperti yang diharapkan ...
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh