BREAKING

Sekilastentang AMONK


















PRESS RELEASE
Sekilastentang AMONK, mungkinadabeberapa yang sudahmengenalnyakhususnya masyarakatdengansukubatak.Memulaikariernya di tahun 2005.Band yang digawangiKorneliusSoren (Drum),Mario Sinambela(Guitar),VictorManik (Bass) dan Advent Jack Junior Marpaung (Vocal) denganlatarbelakangpersoniledariuniversitas music ternama di Indonesia danvocalis band adalahanakdarilegendarisartisbatak yang bernama Jack MarpaungdandiaadalahadikdariNovitaDewiMarpaung X Factor Indonesia.
AMONKsudahpernahmengeluarkan 2 album batakdenganpenjualanpuluhanribu copy di tiapbulannyahinggaterciptanya fans dengannamaAmoniak. Di single perdana AMONKmembawakanlagu yang bertajuk “ UNTUKMU” laguiniberceritatentangsesorang yang berkorbanuntukmendapatkancintasejatinya,laguinijugatelahmenjadi soundtrack film yang berjudul “CewekPenakluk” danseringdiputarulang di tvswastaternama di Indonesia.

Singlepertama yang diluncurkanolehEsaMusikindoadalah AMONK dengan single UNTUKMUmelaluiPemutaranSerentak (PS) padatanggal 31 Oktober 2015 DI CITISFM 94,4 MHZ DI PUTAR JAM 14:00 wib

rif";mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; color:#3C4032'>


 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh