BREAKING

Donna Pasaribu - Menara Hati - hari ini pemutaran nya jam 14:00 wib di radio citis 94,4fm lhokseumawe

Artis: Donna Pasaribu 
Lagu: "Menara Hati" 
Cipt: Julian Aditya   
Label: Esa Musikindo 
Donna Pasaribu, adalah seorang wanita periang kelahiran tahun 1990 yang selama 10 tahun terakhir menjadi penyiar radio di Belitung sampai sekarang yang dikenal dengan nama "Donnatella Pasaribu". Kecintaannya pada bidang seni juga diasah sejak SMA dengan cuap-cuap di depan microphone, MC, dan bernyanyi di atas panggung yang saat itu selalu menyanyikan lagu lagu dari musik dangdut. Akhirnya, di tahun 2015, Tyo menawarkan kesempatan untuk rekaman dan Donna Pasaribu diberikan kepercayaan membawakan sebuah lagu yang diberi judul "Menara Hati". Di lagu ini Donna sapaan akrabnya mendapatkan tantangan untuk menyanyikan lagu berbeda dari sebelumnya yang pernah dibawakan, yaitu musik pop.
Lagu Menara Hati adalah hasil karya Julian Aditya (anak Belitung) yang diaransemen oleh Donny Sumajou, dan vocal diarahkan oleh Gigis yang di produksi "Abbey Warner". Suara lembut dari Donna Pasaribu dibalut dengan nuansa musik yang simple, dengan lirik yang menceritakan tentang keteguhan cinta untuk seseorang yang telah dicintai. Cinta yang kuat tersebut menjadi sebuah moment kebangkitan, ibarat sebuah menara mercusuar yang dibangun dengan segala jerih payah tetapi menjadi petunjuk untuk perjalanan kapal-kapal lain.
Mudah-mudahan lagu Menara Hati dari Donna Pasaribu berhasil direstui oleh penikmat musik Indonesia, dan menjadi salah satu moment bagi perkembangan musik tanah air.
Salam Musik Indonesia
By Imaji Management
RBT  ketik 10336128 kirim ke 1818 (XL)
NSP   ketuk XFMQA kirim ke 1212 (Telkomsel)

TwitterOFC_MyDonnadonna_tella
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh