BREAKING

Hati-hati! Ada yang Pantau Transaksi Anda dalam Bank

Teller Bank Aceh Syariah yang berlokasi di Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, melayani nasabah, Kamis (19/9). SERAMBI/BUDI FATRIA 
  Laporan Misran Asri | Banda Aceh
SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Zulkifli SStMk SH, mengingatkan kepada seluruh nasabah bank yang ingin melakukan transaksi dan panarikan uang tunia dalam jumlah besar, agar meminta pengamanan dari aparat Kepolisian.
Hal dimaksud agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan. (BACA: Pencuri Uang Nasabah Bank Dibekuk)
"Kami sarankan kalau ada penarikan uang tunai dalam jumlah besar sebaiknya minta pengamanan dari aparat Kepolisian," kata Kombes Zulkifli kepada Serambinews.com, Selasa (17/11/2015).
Menurut Kapolresta, dari keterangan tersangka Ahmad Husni yang telah tertangkap Senin (16/11/2015) pukul 17.00 WIB, di kawasan traffic light Simpang Surabaya, dari empat anggota komplotan pencuri uang nasabah itu, dua tersangka memantau di dalam bank dan melihat siapa saja nasabah yang menarik uang dalam jumlah besar.
Lalu dua tersangka lainnya khusus berada di luar bank dan akan membuntuti korbannya.
"Jadi berhati-hatilah kalau menarik uang dalam jumlah besar, karena kemungkinan besar pelaku pencuri uang bank ini sudah memantaunya. Kalau ragu-ragu, silakan minta bantuan pengamanan dari aparat Kepolisian," demikian Kombes Zulkifli. (*)
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh