BREAKING

Kapal tujuan NTB tenggelam di Teluk Lamong

Petugas berperahu motor mencari korban KM Wihan Sejahtera yang tenggelam di perairan dekat Dermaga Teluk Lamong, Surabaya, Jawa Timur, Senin (16/11). (ANTARA FOTO/Didik Suhartono)
Gresik (ANTARA News) - Kapal Motor Wihan Sejahtera tenggelam di depan Dermaga Teluk Lamong, Surabaya, Jawa Timur pada Senin sekitar pukul 09.30 WIB.

Kasi Kepelabuhanan Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan Gresik Nanang Afandi menjelaskan, kapal itu mempunyai panjang 140 GT, dengan kode 9.786 dan berangkat dari Surabaya dengan tujuan Pelabuhan Bajo, Nusa Tenggara Barat.

Ia mengatakan, informasi awal kapal tenggelam di depan dermaga Teluk Lamong pada pukul 09.30 WIB, dan kondisi kapal berpenumpang.

"Jumlah korban yang terjun ke laut saat kapal tenggelam kita kurang mengetahui, sebab tim Syahbandar Gresik masih membantu melakukan evakuasi," kata Nanang, saat dikonfirmasi.

Sementara hingga berita ini diturunkan beberapa tim penyelamat masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi penumpang, sedangkan kondisi kapal tenggelam dalam posisi miring.
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh