BREAKING

empersembahkan single ke 2 dari band pendatang baru di industri musik SAAT KU PERGI oleh A7 BAND

CITISFM-empersembahkan single ke 2 dari band pendatang baru di industri musik SAAT KU PERGI oleh A7 BAND
PRESS RELEASE SINGLE
Artist : A7 BAND (@A7Band_ID)
Judul Single : Saat Ku Pergi
Cipt : A7 BAND
Genre : Pop
Label : TATA NUSA MUSIKINDO (@Tata_Musikindo)
Mempersembahkan single ke 2 dari band pendatang baru di industri musik
SAAT KU PERGI oleh A7 BAND.
A7 BAND merupakan grup musik yang berasal dari Kota Bekasi dengan digawangi oleh Ajie Zibraldy (Vocal), FaisalRodhes (Guitar) .
Pemilihan nama A7 BAND memiliki cerita tersendiri dimana angka 7 yang diselipkan dinama band ini merupakan angka keberuntungan untuk Ajie sebagai seorang vokalis, dan berkat angka 7 itulah band ini lahir & cobadiperkenalkan dengan membawa harapan band ini akan diterima olehpenikmat musik Indonesia.
Pada pertengahan tahun 2015 ini A7 BAND akhirnya Merelease DUREN (Duda Keren) sebagai lagu perdana & perkenalan kepada masyarakat.
Setelah mendapat respon yang bagus dari media, baik itu radio maupun media lainnya. Akhirnya dipenghujung tahun ini A7 Band kembali merilis single ke 2, sebagai penanda eksistensi mereka di Industri Hiburan tanah air.
Berbeda dengan single perdana yang mengusung konsep & genre melayu, di single keduanya ini mereka memainkan genre pop alternative serta lirik yang easy listening. Sehingga penikmat musik indonesia akan ikut hanyut, terbawa oleh alunan musik & lirik yang akan membuat siapapun yang mendengarnya mengerti akan makna dibalik lagu ini.
Saat Ku Pergi, menceritakan seorang kekasih yang sedang mengalami kegalauan dikarenakan pasangannya ketahuan menduakan cinta & mencoba untuk merelakan kepergiannya meskipun sakit karena pernah mengalami masa-masa indah, namun seiiring dengan kepergiannya dia berharap bisa menemukan cinta yang lain & mungkin cintanya lebih baik dari sebelumnya.
Selamat menikmati keindahan & kedalaman single ke 2 A7 Band‪#‎SaatKuPergi‬, mudah-mudahan lagu ini mendapat tempat dihati masyarakat musik indonesia.
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh