BREAKING

Artis : Dewi Perssik Single : Halalin Aku Ciptaan : Aden Garpu Label : Pelangi Records

 Artis               : Dewi Perssik
Single             : Halalin Aku
Ciptaan         : Aden Garpu
Label              : Pelangi Records

Press Release

Ketika Depe Minta Dihalalin

Buah Perssik adalah buah yang dipercaya oleh masyarakat Tionghoa sebagai buah yang membawa keberuntungan. Dan itu terbukti kepada Dewi Murya Agung.
Atas anjuran dari produsernya, Dewi menggunakan Perssik untuk nama belakangnya. Benar saja, karir wanita yang kini akrab dipanggil Depe tersebut langsung bersinar.

Saat ini, siapa yang tak mengenal Depe? Dari hanya menjadi penyanyi dengan honor Rp. 30 ribu saja, Depe berubah menjadi penyanyi dengan honor yang cukup fantastis.
Dan di awal tahun ini, dibawah naungan Pelangi Records, pedangdut dengan trademark goyang gergaji-nya tersebut mencoba peruntungan baru dengan kembali merilis sebuah single yang berjudul Halalin Aku.

Single terbaru dari wanita kelahiran Jember, Jawa Timur pada 18 Desember 1985 silam tersebut terdengar cukup catchy. Dikemas secara modern dengan sedikit sentuhan elektronik, dan dipadu dengan kualitas vokal Depe yang mumpuni, single tersebut terdengar sedikit genit dan nakal.

Semakin terasa nakal karena single ciptaan dari Aden Garpu tersebut bercerita mengenai seorang wanita yang meminta agar hubungannya dengan pria idamannya dapat berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Liriknya pun terdengar lugas dan apa adanya.

Single ini pun telah menjadi soundtrack sebuah sinetron yang berjudul Centini Manis dimana Depe juga terlibat menjadi salah satu pemainnya.
Kangen dengan suara nakal dari Depe? Jangan lewatkan single terbarunya ini......


Salam Musik Indonesia !!!


 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh