BREAKING

Artis : Soimah Single : Lukisan Kisah Label : Pelangi Record

Artis    : Soimah
Single : Lukisan Kisah
Label   : Pelangi Record

Press Release

Rubah Imej Dengan Lagu Mellow


Siapa yang tak kenal dengan Soimah? Dengan gaya yang apa adanya, dan karakternya yang lucu, nama Soimah memang langsung dikenal masyarakat.

Namun siapa sangka, wanita kelahiran Pati, 29 September 1980 tersebut juga dapat serius. Terbukti di single ketiganya yang berjudul Lukisan Kisah, Soimah berusaha untuk sedikit merubah imejnya.

Yups, single tersebut memang sedikit berbeda dari single-single Soimah terdahulu. Kali ini Soimah berusaha menyuguhkan musik yang mellow, sebuah gebrakan yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

"Ini sangat beda. Kalau single-single yang kemarin kan buat seru-seruan. Ini mellow. Bukan buat seru-seruan. Saya ingin sedikit merubah imej. Selama ini kan selalu teriak-teriak. Sekarang ingin ada yang mellow," ujar Soimah.

Lagu Lukisan Kisah karya Nurbayan tersebut bercerita mengenai sesorang yang ditinggal pasangannya. Orang tersebut merasa sangat tersiksa. Namun di sisi lain, ia tak bisa berbuat apa- apa karena tak tahu harus kemana mencari pasangannya tersebut. Alhasil, hanya  bersenandung lah yang dapat ia lakukan.

Soimah sadar jika single ketiganya ini akan menimbulkan banyak pertanyaan di hati para penggemarnya.

"Sebenarnya mungkin orang akan menganggap, kok tumben? Aku mau coba di album ini aku bisa nyanyiin semua lagu," jelasnya.

Soimah memang tak ingin dianggap sebagai penyanyi yang hanya dapat menyanyikan lagu dengan genre tertentu saja. Sebagai seorang seniman sejati, Soimah ingin membuktikan jika dirinya mampu menyanyikan semua genre.

"Bukan hanya penyanyi dangdut, bukan pop, bukan rock. Tapi seniman. Apa yang ingin coba, ya aku lakukan," kilahnya.

Penggarapan single ini sendiri dilakukan sekitar 4 bulan  yang lalu di Yogjakarta. Setiap satu bulan sekali, Soimah memang pulang ke Yogyakarta untuk menengok anak-anaknya. Dan kesempatan itu juga digunakan untuk menyelesaikan single ketiganya ini.

"Kalau aku itu nggak sibuk-sibuk amat. Tapi menyibukan diri. Aku memang membatasi. Aku nggak mau dunia industri makan waktu. Aku batasi 2 program aja. Sayang waktu saya," katanya sambil tertawa.

So, jangan lewatkan gebrakan Soimah di single terbarunya ini !!


Salam Musik Indonesia



 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh