BREAKING

Dewi Dewi Feat. Mahadewi


Artis                : Dewi Dewi Feat. Mahadewi
Single              : Aku Bukan Cabe Cabean
Label              : Pelangi Records
Usai Terpilih Langsung Tancap Gas
Audisi pencarian personel Dewi Dewi memang telah usai. Setelah berbulan-bulan, dengan kerja keras dan penjurian, terpilihlah Ni Wayan Ika Mulaning atau Ika dan Ullynara Zungga V.S atau Nara untuk mengisi formasi Dewi Dewi versi baru.

Dua perempuan bersuara indah tersebut terpilih karena mendapat SMS terbanyak dalam Coronation Night atau malam penobatan.Usai terpilih, bukan berarti Tika dan Nara bisa bersantai. Pasalnya, Ahmad Dhani sebagai produser menuntut mereka untuk berlatih keras agar dapat melampaui pendahulu mereka. "Karena itu akan menentukan kesuksesan mereka. Dengan banyak berlatih dan semakin profesional, uang dengan sendirinya akan mengikuti," ujar Ahmad Dhani.

Dan benar saja, tak ada waktu bersantai bagi keduanya. Nara dan Tika langsung tancap gas. Keduanya langsung merilis sebuah single berjudul Aku Bukan Cabe Cabean.

Dibawah naungan Pelangi Records, dalam single ini Dewi Dewi berkolaborasi dengan personil Mahadewi formasi baru. Malam final tersebut juga menjadi ajang peluncuran perdana single Dewi Dewi feat. Mahadewi.


Jangan dibayangkan jika formasi baru ini akan sama seperti pendahulu mereka. Dari formatnya saja sudah berbeda. Jika pendahulu mereka terdiri dari tiga orang, kini Dewi Dewi hanya mengandalkan kekuatan suara dari dua orang saja.
"Senang, ada generasi penerus. Dewi Dewi kan dibentuk 10 tahun yang lalu, oleh stasiun TV swasta. Sekarang setelah 10 tahun bikin lagi. episodenya lebih banyak, suksesnya lebih baik dari 10 tahun yang lalu," tutur Ahmad Dhani.

Penasaran akan seperti apa Dewi Dewi dengan dua personil? Dengarkan saja singlenya yang berjudul Aku Bukan Cabe Cabean.




Salam Musik Indonesia !!



 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh