BREAKING

single terbaruPutri Bella “SEPERTI KU MENCINTAIMU

SEPERTI KU MENCINTAIMU
Composer : Ade Nurulianto
Aransemen : Ade Nurulianto
Producer :TeguhSanjaya
Label : CBM Entertainment
Putri Bella ataubiasadisapa Bella adalahseorangPenyanyisoloiswanitaremaja yangmulaimemasukidunia entertainment sejak SD dan di usia 14 tahunsempatmemasukidunia modeling. Hingga di usia 17 Tahun, Bella kembalimemulaisebagaiPenyanyiremajahinggasekarangselainmempunyaikemampuanbermusik yang baik, Putri Bella jugaberparascantiksebagaiseorangwanitaberhijabdanjugamemilikibanyakpengalamantentang Fashion Style Muslim.

PadabulanFebruari 2015lalu, Putri Bella merilis single pertamanya yang berjudul “MaafkanCintaIni”. KemudianpadabulanRamadhan2015,Putri Bellamerilis single Ramadhanberjudul “BuahRamadhan” berduetdengan Denis Chairis. 

Dan padatanggal 12 Mei 2016ini, Putri Bella merilis single Ke-2 yang berjudul “SEPERTI KU MENCINTAIMU”. Laguinidiciptakansekaligus di aransemenoleh Ade Nuruliantoatau yang biasadisapa Ade Govinda. Laguinimenceritakanseseorang yang ingindicintaiseperti yang ialakukankepada orang yang dicintainya. Denganalunan music yang menyentuhdandibalutsuaramerduPutriBella ,laguiniseolah – olahmenggetarkanhatibagi para pendengarnya

Semogadengan single terbaruPutri Bella “SEPERTI KU MENCINTAIMU” inibisa di terima di masyarakatluaspecintamusik Indonesia danPutri Bella mendapatdukungan yang positifuntukkariernya di duniamusik.  

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh