BREAKING

Siti KDI Menggandeng Mustafa Ceceli, Penyanyi No. 1 di Turki


Press Release

Artist                : SITI KDI feat. Mustafa Ceceli
Song Title        : Untuk Cinta
Album             : Single Religi
Songwriter       : Ahmed Hulusi
Composer       : Alper Altuntoprak
Re-arranger    : Hendro Saky
Lyrics Translator: TJ Sagwiangsa
Production       : Siti KDI Management
 Siti KDI Menggandeng Mustafa Ceceli, Penyanyi No. 1 di Turki
Tinggal di negeri Turki tak membuat Siti KDI melupakan asal-usulnya. Terutama dalam bermusik, Siti malah mencoba memperkenalkan musik dangdut di negeri tersebut. Setelah sebelumnya merilis single berjudul Hanya Dia yang merupakan karya dari seorang filsuf islam berkebangsaan Turki, kali ini Siti KDI menggandeng penyanyi terkenal asal Turki, “Mustafa Ceceli” sebagai lawan duet di single religi terbarunya berjudul “Untuk Cinta” dengan tetap mengusung alunan musik dangdut melayu.
Mustafa Ceceli mengawali karir sebagai penyanyi pada tahun 2009 melalui tangan dingin produser terkenal Turki bernama “Ozan Dogulu” serta arranger ternama “Sezen Aksu” menjadikan penyanyi berparas tampan ini melejit dengan 5 album (diantaranya : Mustafa Ceceli 2009, Mustafa Ceceli Remixes 2010, Es 2012, Kalpten 2014, Ask Icin Gelmisiz 2015) dan menjadi penyanyi terbaik di Turki sampai sekarang ini.Melalui sebuah proses perkenalan antara Siti KDI, dan Ahmed Hulusi, serta Mustafa Ceceli hingga pada akhirnya Ahmed Hulusi mempercayai untuk Siti KDI dan Mustafa Ceceli bisa bekerjasama menyanyikan mahakarya-nya dengan judul “Untuk Cinta” dalam versi Indonesia dengan alunan musik dangdut melayu.“Alhamdulillah Siti merasa bangga dan terhormat bisa diminta langsung oleh Ahmed Hulusi pencipta lagu ini untuk menyanyikan lagu ini dalam versi bahasa Indonesia dan berduet dengan Mustafa Ceceli, dan ini pertama kalinya Mustafa ceceli bernyanyi dalam bahasa Indonesia” Ujar Siti.
Lagu yang kembali diciptakan Ahmed Hulusi ini menceritakan tentang dalamnya cinta manusia kepada sang khalik, Allah SWT. Dan manusia sebagai khalifah di bumi di-uji dengan banyak angan-angan dunia yang fana. Maka haruslah Allah SWT selalu sebagai tujuan manusia.“iya lagu ini kalau kita simak liriknya baik-baik maknanya begitu dalam, karena disini (lirik) adalah ungkapan cinta kita kepada Allah SWT yang maha kuasa.” Ujar Siti.
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh