BREAKING

Press Release & Flyer Radio Support New Single UNORI - NYARIS MATI

Artis : UNORI Band, Single : Nyaris Mati, Cipt : Thio, Label : Pelangi Record
Press Release
Bulan Agustus menjadi bulan yang sangat spesial bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, setiap tanggal 17 Agustus, rakyat Indonesia merayakan hari kemerdekaan.

Selain merayakan hari kemerdekaan Indonesia, bulan Agustus juga mempunyai makna yang sangat berarti bagi Unori Band. Di tanggal yang sama dan di bulan yang sama, band yang terdiri dari Thio Marviesto (Lead Vocal),
Pengkank (lead guitar), Ronald (guitar), Ardhy (bass), dan Anggi (drum) tersebut juga merayakan hari jadi mereka.
"Unori Band terbentuk pada 17 Agustus 2006. Nama Unori Band diambil dari kata Uno yang berarti satu, RI, Republik Indonesia. Jadi bisa diartikan satu Republik Indonesia," jelas Pengkank sang gitaris.

Terasa lebih spesial karena di bulan Agustus ini mereka merilis single perdana yang berjudul Nyaris Mati. Nyaris Mati diciptakan oleh Thio sang vokalis yang bercerita mengenai seseorang yang berjuang meyakinkan kekasihnya bahwa hanya kekasihnyalah yang dia cintai. Bahkan hingga " Nyaris Mati " untuk membuktikan kesungguhan cintanya tersebut. Namun apa yang sudah dilakukan tidak mampu membuat kekasihnya mengerti bahwa memang hanya dia satu-satunya yang dicintai.
"Penggalan lirik lagu Nyaris Mati yang simple tapi sarat makna dan karakter si vocalis juga salah satu yang menurut Unori Band kenapa lagu ini jadi menarik," ujar Pengkank.

Dengan genre pop dan dengan tema cinta, Unori Band memang tak jauh berbeda dengan band-band lainnya. Namun kekuatan terletak dalam lirik lagu mereka.
Lirik lagu yang gamblang, mudah diserap dan dipahami  menjadi salah satu kelebihan dilagu ini.
"Tema cinta dengan aransemen yang menarik. istilahnya galau-galauan. Dan judul lagu yang Unori Band bikin membuat lagu ini terkesan unik," kata Pengkank sambil tertawa.



Salam Musik Indonesia !!
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh