BREAKING

Rekan Request Single DILEMA dari DEA NURHAYATI di radio citisfm lhokseumawe 94,4

Dangdut indentik dengan busana dan goyang erotisme. Tentu situasi ini tidak mudah, bagi penyanyi pendatang baru “DEA NURHAYATI”.
Dengan balutan hijab, Sebagai pendatang baru di industri musik dangdut, Dea menyadari sekat-sekat penghalang dalam industry dan dunia panggung dangdut yang sangat keras. Namun, dia memiliki keyakinan dan optimis dengan pilihannya tersebut.
Single Perdana “Dilema” dari Album Untuk Kasih Sayang Menceritakan tentang seseorang yang mendambakan kasih sayang namun slalu disakiti, di khianti oleh pasangannya.
Single Perdana “Dilema” pun diciptakan oleh Addis Angkasa yang turut serta menciptakan lagu-lagu di album Untuk Kasih Sayang. Ditengah kesibukkannya sebagai penyanyi pendatang baru, Dea Nurhayati adalah seorang pebisnis handal sebagai distributor jaringan rangka baja, genteng metal roof, genteng metal fiber dan sebagainya.

Menurut Dea Nurhayati, Single Perdana “Dilema” sangat mewakili dihati. Maka dari itu, Dea Nurhayati berharap lagu ini dapat menjadi hits diseluruh radio tanah air.

Semoga “DILEMA” dari DEA NURHAYATI dapat diterima oleh para penikmat musik di tanah air dan menjadi playlist di radio-radio seluruh Indonesia.
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh